Tawuran pelajar di Bulungan, 1 tewas

Lagi-lagi tawuran pelajar merenggut korban jiwa di Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Seorang siswa SMAN 6, Bulungan, Kebayoran Baru Jakarta Selatan bernama Alawi harus meregang nyawa setelah disabet oleh pelajar dari SMA 70 dibelakang Blok M Plaza Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Ia harus menderita luka serius dibagian dadanya akibat sabetan celurit yang bersarang didaerah dadanya. “Dia kena sabetan seperti celurit didaerah dadanya,” Kata Rekan Alawi bernama Faruq, rekan korban saat ditemui di RS Muhamadiyah, Senin (24/9).

Faruq menjelaskan, peristiwa ini sendiri terjadi usai pulang sekolah. Saat itu Alawi baru saja keluar dari dalam sekolahnya dan berkumpul dengan teman-temannya di Seven Eleven. Namun tiba-tiba, ia diserang segerombolan pelajar dari SMA 70 dengan membawa senjata tajam.

Tanpa sempat mengjindar, pelaku langsung menghujamkan senjata tajam tepat mengenai bagian dada korban. “Tadi lagi nongkrong di Sevel,tiba-tiba diserang,” jelas Faruq

Akibatnya, korban langsung jatuh tersungkur sambil memegang dada dan darah mengeluar dengan deras. Melihat korban luka, teman-teman korban langsung membawa korban ke RS Muhammadiyah, Kebayoran Baru. Namun nahas ternyata Alawi tidak kuat menahan sabetan senjata tajam dan akhirnya tewas.

Hingga saat ini, pihak Kepolisian masih melakukan memintai keterangan sejumlah saksi terkait tawuran yang merenggut korban jiwa ini.

This entry was posted in SAT INTELKAM and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *