Tertangkapnya Pemakai Narkoba Jenis Shabu-shabu

Unit Narkoba Polsek Pasarminggu di pimpin oleh Panit Narkoba Ipda Agus Nuryanto berhasil menangkap pemakai narkoba jenis shabu-shabu pada hari sabtu (25/02/2012) sekitar jam 23.30 Wib di Jalan Raya Kebagusan Rt.09/06 Kelurahan Kebagusan, Pasarminggu.

Pemakai Narkoba jenis shabu-shabu itu seorang Laki-laki berinisial SU alias Dado, dan berhasil di sita dari tangannya barang bukti berupa shabu-shabu sebanyak 2 (dua) paket seberat sekitar 1 (satu) gram.

Penangkapan tersebut berawal dari informasi warga masyarakat bahwa di daerah tersebut sering di jadikan tempat pesta narkoba. Selanjutnya Ipda Agus Nuryanto bersama anggotanya melakukan pemantauan di sekitar TKP, dari situ berhasil ditangkap seorang laki-laki berinisial SU alias dado, darinya berhasil di sita 2 (dua) paket shabu-shabu seberat 1 (satu) gram.

Guna pengusutan lebih lanjut, selanjutnya pelaku di bawa ke polsek pasarminggu berikut barang buktinya. Setelah di polsek pasarminggu mendapat informasi dari pelaku bahwa barang berupa shabu-shabu tersebut di dapat dari seorang laki-laki yang berinisial MA. dengan Harga sekitar Rp.1.400.000,-.

Sampai saat ini unit narkoba Polsek Pasarminggu masih mengembangkan perkara tersebut untuk mencari orang yang mengedarkan narkoba itu.

This entry was posted in SAT INTELKAM and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *