Todongkan cutter ke Leher, Pria ini Dihajar Massa di Blok M Square

Nasib nahas dialami Sugiamti (37) pengemudi mobil Toyota Yaris putih berplat B 1975 UG. Dia bersama dua orang putrinya diancam oleh seorang tak dikenal mengggunakan pisau cutter.

Kejadian berawal ketika Sugiamti hendak pulang dan menyalakan mobilnya yang tengah diparkir di Blok M Square, Jakarta Selatan, Senin (18/6/2012) sore.

Saat dia berada di kemudi kursi depan, tiba-tiba ada sesesok pria langsung mengalungkan cutter di lehernya. Sontak dia kaget, pasalnya dua anaknya yang berada di kursi belakang juga berteriak-teriak kepanikan.

“Saya kaget dia tiba-tiba masuk dan mengancam. Dia mengancam supaya saya tidak teriak,” kata Sugiamti di lokasi kejadian, Senin (18/6/2012).

Dari kejadian ini, tidak ada barang yang hilang atau dirusak. Namun, hal ini membuat kedua anaknya yang masih SD tersebut tak henti-hentinya menangis.
“Anak saya jadi stres begini mas,” kata dia terbata.

Sementara itu, petugas parkir di lokasi, Andi, mengatakan, pelaku memang sudah dicurigai sejak tadi siang. “Dia memang sejak jam 11.00 dari tadi bolak-balikĀ  disekitar situ, bahkan sempet ngopi juga,” kata Andi menceritakan kejadian tersebut.

Namun, Andi mengatakan tidak menaruh curiga dengan pelaku. Pasalnya, tak ada gelagat mencurigakan dari Andi yang bergaya layaknya pengunjung lainnya.

Baru setelah kejadian penodongan ini, sekira pukul 17.30 WIB. Massa mulai tahu perbuatan pelaku. “Kita awalnya tahu, pas ibu Sugiamti keluar minta tolong,” kata dia.

Pelaku bahkan dengan tanpa beban dan dosa berjalan keluar begitu saja dari mobil Yaris putih tadi. “Lalu sempet dikejar dan ditangkap sekuriti,” kata Andi.

Pelaku diketahui bernama Dian Mustika Pariaman (44). Pelaku juga sempat diberi bogem mentah dari para pengunjung yang ada di Blok M Square.

Pelaku dan korban kemudian dibawa ke Polsek Kebayoran Baru untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kasus ini sendiri ditangani Polsek Kebayoran Baru.

This entry was posted in SAT INTELKAM and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *