UKL POLSEK PAMULANG AMANKAN 3 LAKI LAKI DARI RUAS JALAN SILIWANGI PAMULANG BARAT

               Humas Pamulang ( 11/04 )  Polri adalah alat negara yang bertugas menjaga keamanan dalam negeri guna kelangsungan kegiatan pembangunan sebagaimana amanat Undang Undang No. 2 Tahun 2002, salah satu upaya yang dilakukan Polri dengan menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang aman dan damai.  Salah satu tugas yang saat ini dilkasnakan adalah melakukan pemberantasan terhadap kegiatan premanisme.

Untuk pelaksanaan tugas tersebut Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes WAHYU HADININGRAT, SIk MH, memerintah agar setiap Polsek jajaran membentuk UKL guna melaksanakan tugas pemberantasan kegiatan premanisme, serta mencegah terjadinya tindak kejahatan dalam masyarakat.

UKL Polsek Pamulang pimpinan Panit 2 Intelkam Polsek Pamulang Ipda SARJANA mengamankan 3 orang laki laki yang melakukan pengaturan arus lalin disepanjang Jl. Siliwangi dengan meminta imbalan kepada para pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut.  Walaupun dalam kegiatan tersebut tindak meminta imbalan secara paksa namun kegiatan tersebut menimbulkan kemacetan.  ke 3 laki laki tersebut dibawa ke Polsek Pamulang guna dilakukan pendataan dan pembinaan.

This entry was posted in PID RESTRO JAKSEL. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *