Unjuk Rasa dari Forum Penyelamat Masyarakat Bondowoso ( FPMB ) bersama Lembaga Monitoring Penyelenggara Negara di KPK

Humas Polsek Metro Setiabudi : Selasa 2 April 2013 Pukul 11.30. wib. Di depan Kantor KPK, Jalan HR. Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta-Selatan, telah berlangsung aksi unjuk rasa dari Forum Penyelamat Masyarakat Bondowoso ( FPMB ) bersama Lembaga Monitoring Penyelenggara Negara, masa sekitar 50 orang pimpinan Nicki.
Dalam aksinya masa aksi melakukan orasi-prasi dan menyampaikan tuntutannya Yaitu :
“ Agar KPK mengusut tuntas dugaan Korupsi di Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur yang dilakukan oleh Pejabat Kabuten Bondowoso “
Masa pengunjuk rasa membawa dua (2) pocong mayat sebagai simbol matinya kasus Korupsi di Kabupaten Bondowoso karena hingga saat ini belum tersentuh hukum, satu pocong mayat diserahkan Ke KPK dan diterima oleh Ibu YEYE ( Humas KPK ).
Sembilan (9) perwakilan Unjuk rasa diterima oleh Dumas KPK ( bapak Sugeng ) dan menyampaikan tuntutannya dengan menyerahkan data-data tentang Korupsi di Kabupaten Bondowoso.
Unjuk Rasa berlangsung dengan aman dan tertib hingga selesai pukul 12.30. wib.
Pengamanan di Lakukan oleh Dalmas Polres Metro Jakarta-Selatan, Polsek Tebet, Polsek Mampang Prapatan dan Polsek Metro Setiabudi, sebagai Ka Pam Obyek Kapolsek Metro Setiabudi AKBP Lalu M Iwan Mahardan SiK.

This entry was posted in POLSEK METRO SETIABUDI and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *