Unjuk Rasa dari Perhimpunan Mahasiswa Jakarta di KPK

Humas Polsek Metro Setiabudi : Jumat 10 Agustus 2012 Pukul 15.15. wib. Kantor KPK Jln. HR. Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta-Selatan, berlangsung unjuk rasa dari Perhimpunan Mahasiswa Jakarta, jumlah massa sekitar 30 orang pimpinan Azhar, massa datang menggunkan 1 Metromini, massa berorasi dan menyampaikan tuntutanya yaitu :
1.Pengusutan kasus dugaan korupsi pupuk PT Berdikari yang melibatkan pejabat Kementerian Pertanian, kader PKS dan anggota DPR RI.
2.Mendesak KPK untuk menelusuri keterlibatan menteri Pertanian dan Dirjen Tanaman pangan dalam pengadaan pupuk di PT Berdikari yang merugikan Negara 110 M.
3.Mendesak KPK untuk segera memanggil anggota DPR yang terlibat dalam pengelolaan proyek 2010/2011 tersebut ( Ahmad Muqowan, Tamsil Linrung, Mahfud sidik, Soeripto ).
4.Mendesak KPK untuk segera menangkap dan mengadili Dir Umum dan SDM dan manger PT berdikari yang terlibat dalam Mark Up dan pengadaan non tender di PT Berdikari.
Dalam aksinya masa aksi melakukan orasi-orasi sambil membawa spanduk dan poster yang bertuliskan :
-Kader PKS yang korup Pecat, tangkap dan adili.
Sekitar jam 15.30 wib aksi unras selesai dan massa kembali ke rumah masing-masing.
Dilakukan Pengamanan dari Brimob PMJ, Polres Metro Jakarta-Selatan dan Polsek Metro Setiabudi, sebagai Ka Pam Obyek Kapolsek Metro Setiabudi AKBP Lalu M Iwan Mahardan SiK.

This entry was posted in POLSEK METRO SETIABUDI and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *