UNJUK RASA DI GEDUNG STANDARD CHARTERED SETIABUDI, JAK-SEL.

Pada hari Senin tanggal 12 Maret 2012 jam 12.10. wib. di Gd. Standard Chartered Jl. Satrio, Setiabudi, Jak-Sel, telah berlangsung aksi unjuk rasa dari Serikat pekerja karyawan Standard chartered Bank masa lebih kurang 100 orang pimpinan Arianto Wibisono. Tuntutannya Menuntut kepada Managemen Stndard Chartered Indonesia untuk :
1. Melakukan penyesuaian upah/gaji terhaap Inflasi/IHK 2009 – 2011 sebesar 11% (sebelas persen) terhadap karyawan ( level klerikal dan officer ).
2. Melakukan peninjauan kembali terhadap Asuransi kesehatan yang belum disepakati secara sepihak.
3.mematuhi PKB 2011-2012 yang telah disepakati bersama.
4. Melakukan ” Refiew ” terhadap karyawan ” Outsourcing/alih daya ” dan proses ” outsourcing/alih daya ” yang bukan badan hukum Indonesia dikembalikan ke Indoneia.
Dalam aksinya masa aksi melakukan orasi-orasi di depan Gd. Standard Chartered dan bentang spanduk yang bertuliskan ” Penyesuaian gaji karyawan karena Inflasi / IHK adalah hak seluruh karyawan, Inflasi/ IHK adalah harga mati. Tidak ada perwakilan yang diterima oleh Management Standard Chartered, dan akan melakukan Unras di tempat yang sama sampai tanggal 22 Maret 2012 pada jam 12.00. wib s/d jam 12.45. wib. Unras selesai jam 12.45. wib. kemudian masa kembali untuk bekerja kembali sebagai karyawan Standard Carterd, situasi aman terkendali.

This entry was posted in SAT INTELKAM. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *