UNJUK RASA DI KEDUBES PAKISTAN DARI HITZBUR TAHIR INDONESIA ( HTI ).

Humas Setiabudi : Pada hari Kamis tanggal 31 Mei 2012 pukul 13.30 wib di Kedutaan Besar Pakistan, Jl. Mega Kuningan Barat Blok E 39 Kav. 5-9 Jakarta Selatan telah berlangsung aksi unjuk rasa dari Hitzbur Tahrir Indonesia ( HTI ) yang berjumlah sekitar 300 orang pimpinan Sdr. Muhammad Ismail Yusanto ( Jubir HYI ), massa datang dengan menggunakan Sepeda motor,  satu (1)  unit Mobil sound system B 9011 TAC dan KR pribadi. massa aksi menuntut :

  1. Mengecam penangkapan Jubir HT Pakistan Naveed Butt  sebagai tindakan biadab dan tidak  punyadasar hukum sama sekali. Naveed Butta adalah aktivis dakwah dan pejuang Islam, bukan seorang kriminal. Tidak ada catatan sedikitpun ia telah melakukan tindakan kejahatan oleh karena itu Naveed Butt harus segera dibebaskan Tanpa syarat.
  1. Mendesak Jendral Kiyani dan para Tiran lainnya untuk menghentikan persengkongkolannya dengan AS yang memerintahkan berkhianat, melawan perintah Allah dan Rasulnya dan menindas orang-orang beriman. Jendral Kiyani dan para Tiran seta Boneka AS lain harus tahu bahwa persekongkolan mereka itu akan berakhir dengan kehinaan dan kesia-siaan, serta tidak akan bisa mencegah derasnya kekuatan umat yang berjuang bagi tegaknya islam dan Khilafah.
  1. Menyerukan para Ahlun Nushrah dan Ahlul Quwah dalam angkatan bersenjata pakistan untuk menunjukkan loyalitasnya hanya kepada Allah dan Rasulnya serta kepada umat islam dan perjuangan bagi tegaknya kembali Izzul Islam Wal Muslimin, bukan kepada orang-orang kafir dan para pejabat yang mejadi antek asing.

Massa aksi juga melakukan orasi-orasi di depan kedubes Pakistan serta membawa bendera HTI, poster dan spanduk yang bertuliskan :

  1. Wahai pemimpin militerPakistan : Bebaskan Pakistan dari Cengkrman AS, tegakkan Khilafah.
  2. bebaskan Naveed Butt Jubir HT Pakistan.

B.   Pada jam 13.40 wib , 4 orang perwakilan Ismail Yusanto Cs diterima oleh Mr. Moch jafar Iqbal ( Kepala kantor Kedubes Pakistan ) dan Mr.Giyan sekretaris 4 Kedubes Pakistan.

Dalam pertemuan tersebut perwakilan massa aksi menyampaikan pernyataan sikap : agar pemerintah Pakistan Membebaskan Naveed Butt Jubit HTIJubir HT Pakistan yang ditahan pemerintah Pakistan.

Pada pukul 14.20 wib aksi selesai lanjut massa aksi meninggalkan obyek dengan tertib , selanjutnya menuju ke kedutaanbesar syiria.

Kegiatan dimaksud dilakukan pengamanan 100 Personil Polri  dari Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta-Selatan dan Polsek Metro Setiabudi, sebagai Ka Pam Obyek Kapolsek Metro Setiabudi AKBP Lalu M Iwan Mahardan SiK.

This entry was posted in PID RESTRO JAKSEL and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *