Unjuk Rasa di KPK dari Aliansi gabungan : Geprak (Gerakan Elemen Pro Rakyat), Jamper (Jaringan Pemuda Penggerak) dan Kobra (Komando Betawi Raya)

Humas Setiabudi : Senin 9 Juli  pukul 14.00 wib telah berlangsung aksi unjuk rasa di Kantor KPK Jln. HR. Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta-Selatan dari aliansi gabungan dari: Geprak (Gerakan Elemen Pro Rakyat), Jamper (Jaringan Pemuda Penggerak) dan Kobra (Komando Betawi Raya) yang berjumlah 70 orang pimpinan Sdr. Paulus Nico dan Dani. Kedatangan mereka untuk mendukung kepada KPK agar segera memproses dan memberantas para pelaku-pelaku koruptor dan menolak bantuan asing dalam pembangunan gedung KPK.

Dalam aksinya masa aksi  melakukan orasi-orasi didepan kantor KPK dengan menggelar spanduk yang bertuliskan: ” Dukung pembangunan KPK…!!! Tolak bantuan asing”. Selanjutnya pada pukul 14.20 wib massa membubarkan diri dari kantor KPK dengan aman dan tertib.

Dilakukan pengamanan dari Dalmas Polda Metro Jaya 72 personil pimpinan AKP Suharto, Baja Polres Metro Jakarta Selatan 20 personil pimpinan Aipda Ponco dan Polsek Metro Setiabudi 15 personil, sebagai Ka Pam Obyek Kapolsek Metro Setiabudi AKBP lalu M Iwan Mahardan SiK.

 

This entry was posted in POLSEK METRO SETIABUDI and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *