Unjuk Rasa di KPK dari Koalisi Masyarakat Untuk Indonesia Transparans ( KOMts )

Humas Setiabudi : Senin 25 Juni 2012 jam 13.00. wib  di depan Gedung KPK, Jln. HR. Rasuna Said,  Setiabudi, Jakarta-Selatan,  telah berlangsung aksi unjuk rasa dari Koalisi Masyarakat Untuk Indonesia Transparans ( KOMIts) , massa sekitar 20 orang  Pimp. Sdr. Tommy. Dalam aksinya massa aksi melakukan orasi – orasi dan menyampaikan Tuntutannya  :

  1. Meminta KPK menindaklanjuti Laporan Kami terhadap Dugaan Korupsi Dana Bansos sebesar Rp. 15,5 Milyar yang dilakukan Gubernur NTT  Frans Lebu Raya, dan meminta KPK mengusutnya sampai Tuntas.
  2. Meminta KPK memeriksa dan Mengadili GUB NTT atas Korupsi Bansos Sebesar Rp. 15,5 Milyar

Masa aksi melakukan oras-orasi  dengan membawa  Spanduk yang bertuliskan :

  1. Gubernur NTT Frans Lebu Raya terindikasi selewengkan Dana Bansos Rp. 15,5 Milyar.
  2. Tangkap dan adili Gubernur NTT dana Bansos bukan untuk Rakyat, tapi digunakan untuk Kepentingan Pejabat, Gubernur NTT Korupsi Rp. 15,5 Milar

Selanjutnya Pukul 13.55 wib 3 orang Perwakilan dari pengunjuk rasa yakni Tomi Wahju Judatama, Hendrikus Hali Atogoran, Marianus Samson Padak diterima oleh Ibu Salma ( Dumas KPK ), dalam Pertemuan tersebut perwakilan  menyampaikan Tuntutannya dan menyerahkan berkas bukti – bukti awal atas dugaan Korupsi yang dilakukan Gubernur NTT, dan Pihak KPK menanggapinya dan akan melaporkannya kepada Pimpinan KPK untuk ditindaklanjuti. Selanjutnya Pukul 15.15 wib aksi unjuk rasa selesai, dan massa aksi meninggalkan obyek kantor KPK kembali ke rumahnya masing – masing dengan tertib.

This entry was posted in PID RESTRO JAKSEL, POLSEK METRO SETIABUDI and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *