Unjuk Rasa di KPK dari Perhimpunan Mahasiswa Jakarta ( PMJ )

Humas Setiabudi  : Kamis 12 Juli 2012 pukul 12.00. wib. Di Kantor KPK Jln. HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan berlangsung aksi unjuk rasa dari Perhimpunan Mahasiswa Jakarta ( PMJ ) masa sekira 30 orang pimpinan Azhar.

Tuntutannya :

  1. Mendesak KPK untuk menelusuri keterlibtan menteri Pertanian dan BUMN dalam pengadaan pupuk di PT Berdikari yang merugikan Negara  140 Milyar.
  2. Mendesak KPK untuk segera  memanggil anggota DPR  yang terlibat dalam pengelolaan proyek tersebut, seperti Tamsil Lirung, Mahfud Sidiq, dll.
  3. Mendesak KPK untuk segera  menangkap dan  mengadili Direktur utama dan Manager PT Berdikari yang terlibat dalam mark up dan pengadaan non tender di PT Berdikari.
  4. Mendesak Menteri BUMN untuk segera mencopot  jabatan direktur utama  dan  SDM serta manager PT Berdikari dalam kasus tersebut.

Dalam aksinya masa aksi melakukan orasi-orasi dan membawa spanduk yang bertuliskan : “ Bersihkan PT Berdikari dari Mafia pupuk, tangkap dan  adili orang-orang  yang terlibat dalam proyek tersebut “.

Pukul 12.40. wib. Masa aksi melakukan pembakaran poster gambar Tamsil Linrung dan Ahmad Muqowan ( Anggota DPR ) di depan pintu masuk KPK.

Pukul 12.50. wib. Unjuk rasa selesai situasi aman terkendali.

Dilakukan pengamanan 15 Personil Polsek Metro Setiabudi pimpinan Ipda H. Susamto

 

 

This entry was posted in POLSEK METRO SETIABUDI and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *