Unjuk Rasa Warga dalam Exekusi Pembongkaran Bangunan ( Gubug Liar ) di Tanah KPK Jalan Gembira Rt 01/06 Guntur, Setiabudi

Sebelum pelaksaan Exekusi pembongkaran bangunan ( Gubug Liar ) yang ada di Tanah KPK Jalan Gembira Rt 001/06 Kelurahan Guntur, Kecamatan Setiabudi, Jakarta-Selatan Terjadi Unjuk Rasa dari Warga penghuni Lahan KPK Jalan Gembira Rt 001/ 06 Kelurahan Guntur dengan masa sekitar 50 orang pimpinan Ronal, Selasa 9 April 2013 pukul 07.00. wib. di Jalan Kuningan Persada ( Jalan menuju Tanah KPK Rt 01/06 Guntur ).
Dalam aksinya masa aksi menuntut : ” agar KPK tidak membongkar bangunan ( Gubug liar ) yang ada di tanah KPK untuk menunggu setelah bulan Juli nanti dengan alasan nunggu anaknya selesai ujian Sekolah “.
Tanggapan KPK: Pembongkaran bangunan ( gubug liar ) tetap harus dilaksanakan karena sudah melalui prosedur dan mekanisme yang benar.
Akhirnya pembongkaran tetap dilaksanakan dan sempat terjadi dorong-mendorong antara masa dengan Polisi dan Sat pol PP sewaktu mau masuk ke areal yang mau di Exekusi, yang akhirnya bisa masuk ke Areal dan dilanjutkan  Exekusi pembongkaran bangunan ( gubug liar ) berjalan aman terkendali tidak ada korban jiwa. ( Humas Polsek Metro Setiabudi ).

This entry was posted in POLSEK METRO SETIABUDI and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *