Untuk membersihkan aksi premanisme Polsek Cilandak amankan 4 orang laki-laki

Cilandak, Kamis 11 April 2013.

Dalam rangka untuk mencegah dan membersihkan aksi kejahatan dan premanisme di jalanan, di Mobil Angkutan, di pemukiman, di tempat keramaian ataupun di tempat-tempat yang lainnya yang  sering terjadi sehingga meresahkan warga masyarakat, pihak Kepolisian tidak henti-hentinya melakukan tindakan. Mulai dari penindakan dan memproses sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku bagi yang terbukti dan memenuhi unsur tindak pidana maupun pembinaan bagi yang tidak terbukti.

Demikian juga pihak Polsek Cilandak, Kamis (11/4/2013) mulai sekitar jam : 13.00 WIB sampai dengan sekitar jam : 14.30 WIB dibawah kendali Panit I Intel IPDA WARDANI dan Kasi Humas AIPTU ZAENAL. A selaku Piket Pawas melakukan tindakan untuk membersihkan atau mencegah aksi premanisme dimaksud.

Adapun tindakan yang dilakukan adalah mencari, mengamankan dan mendata orang-orang yang tidak mempunyai pekerjaan tetap, tidak jelas tempat tinggalnya dan diduga sering mengganggu ataupun meresahkan orang lain dengan tingkah laku dan perbuatannya.

Dari kegiatan tersebut pihak Polsek Cilandak berhasil mengamankan 4 (empat) orang laki-laki yang didapatkan di sekitar Aneka Buana Jl. RS. Fatmawati Kelurahan Pondok Labu Kecamatan Cilandak Jakarta Selatan.

Setelah didata dan difoto masing-masing dibina dengan diberi peringatan dan arahan yang selanjutnya dipulangkan dalam keadaan baik dan sehat karena sementara ini tidak terbukti telah melakukan tindak pidana.

(Humas Cilandak).

This entry was posted in POLSEK CILANDAK and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *