Untuk menciptakan suasana tenang menjelang Puasa, Polsek Cilandak melakukan Patroli Gabungan

Cilandak, 25 Juli 2012.

Kamis (19/7/2012) mulai sekitar jam:23.00 WIB menjelang Puasa Ramadhan, Polsek Cilandak melakukan Patroli Gabungan dengan kekuatan 28 personil, terdiri dari Anggota Polsek Cilandak 10 personil, Koramil Cilandak 2 personil, Pol PP Kecamatan Cilandak 8 personil dan KSK Cilandak 8 personil.

Hal tersebut dilakukan atas perintah dari Kapolres Metro Jakarta Selatan KOMBES POL Drs. IMAM SUGIANTO, MSi untuk seluruh Polsek jajaran Polres Metro Jakarta Selatan, dengan maksud untuk menciptakan suasana tenang menjelang Puasa.

Atas petunjuk Kapolsek Cilandak KOMPOL NUREDY IRWANSYAH, SiK, SH, MH pelaksanaan dilakukan dengan cara persuasif dan humanis, memberikan himbauan-himbauan ketempat-tempat hiburan dan sejenisnya untuk memperhatikan jam buka/tutup tempat usahanya.

Patroli Gabungan dipimpin oleh Piket Pawas saat itu yaitu AIPTU ZAENAL ARIFIN selaku Kasi Humas Polsek Cilandak.

Patroli dilaksanakan menggunakan 4 unit Mobil Dinas Patko, 1 unit Mobil Dinas Sat Pol PP dan 1 unit Mobil Pribadi Anggota KSK serta beberapa Sepeda Motor, dilakukan berjalan pelan secara beriringan dengan Lampu Rotator dinyalakan.

Selanjutnya memberikan himbauan-himbauan kepada Pengelola Usaha Tempat Hiburan di Plaza D’ Best (LotteMart) Fatmawati, Poins Square, Pondok Asri dan lain-lain. Hingga selesai, kegiatan Patroli Gabungan berjalan dengan aman dan lancar.

(Humas – Cilandak).

This entry was posted in POLSEK CILANDAK and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *