Usut Pengrusakan Mobil Anggota Dewan Noriyu

Polres Jakarta Selatan telah melakukan olah TKP dan penyelidikan awal terhadap teror pengrusakan mobil milik politisi Demokrat, Nova Riyanti Yusuf. Setelah melakukan pemeriksaan pertama pada Sabtu (28/6), kepolisian akan kembali melakukan pemeriksaan kepada beberapa orang saksi terkait peristiwa tersebut.

“Senin nanti akan kembali dilakukan pemeriksaan kedua terhadap beberapa orang saksi yang mengetahui kejadian tersebut,” ujar Kapolres Jaksel, Kombes Pol Wahyu Hadiningrat kepada wartawan di Mapolres Jaksel, Minggu (29/6/2014).

Menurut Wahyu, sudah ada 6 orang saksi yang diketahui petugas. Tiga diantaranya telah diperiksa. “Saksi korban dan dua orang sekuriti sudah diperiksa, untuk pemeriksaan berikutnya akan dilakukan kepada beberapa orang yang melihat kejadian tersebut,” jelasnya.

Hingga saat ini polisi masih belum dapat mengungkap identitas pelaku yang menyebabkan cat mobil Toyota Fortuner milik Noriyu mengelupas karena disiram semacam cairan. “Masih berstatus orang tak dikenal ya. Penyelidikan masih terus berlanjut,” pungkasnya.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar 15 meter dari kediaman Noriyu yang berada di Komplek Alam Segar VII No 20, RT 006 RW 016, Pondok Indah, Kelurahan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jaksel. Saat pemilik yang sedang di rumah mengecek keadaan mobilnya, dia menemukan cat mobil di bagian kapnya sudah mengelupas akibat cairan tertentu.

 

 

This entry was posted in PID RESTRO JAKSEL, SAT INTELKAM. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *