Vaksinasi Covid-19 di Kampung Tangguh Jaya di Wilayah Jakarta Selatan

Pada hari Sabtu tanggal 10 April 2021 sejak Pukul 08.00 Wib s/d SelesaiĀ  Polres Metro Jakarta Selatan dipimpin oleh Kapolres Metro Jaksel Kombes Pol. Azis Andriansyah, SH, SIK, M.Hum melaksanakan pengamanan giat Vaksinasi Covid-19 masal kepada lansia di wilayah Jakarta Selatan. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Polda Metro Jaya bersama unsur tiga pilar dan berkolaborasi dengan Global CEO Indonesia ini dilaksanakan secara gratis sebagai wujud peran serta Polda Metro Jaya dan jajaran untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr. M.Fadil Imran, Msi melaksanakan kunjungan untuk pengecekan di dua lokasi di wilayah Jakarta Selatan yaitu Halaman Parkir Family Mart Jl. Bulungan Kel. Kramat Pela Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan Mall Kota kasablanka Jl. Kasablanka Raya Menteng Dalam Kecamatan Tebet Jakarta Selatan. Turut hadir dalam kegiatan ini para pejabat utama Polda Metro Jaya, Kodim 05/04 JS, Pemda dari Walikota Jaksel dan Tim Cobra dari RS Wisma Atlit.

Penerima Vaksin dalam kegiatan ini selain para lansia adalah pelayan toko, pedagang, marbot, dengan jumlah pemberian sebanyak ratusan vaksin. Warga sangat antusias ingin di vaksinasi terutama yang lansia, dan mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian dari kepolisian Polda Metro Jaya.

Kegiatan ini direncanakan akan berlangsung selama 6 Bulan dalam setiap satu Minggu sekali terhitung mulai hari ini Sabtu tanggal 10 April 2021.

This entry was posted in PID RESTRO JAKSEL. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *