WAKAPOLSEK MENGAMBIL PELAKSANAAN APEL PAGI DAN AAP KEPADA PERSONEL POLSEK PANCORAN

f9da8b37-8ca8-4731-850b-a7c09cb2164e

Wakapolsek Pancoran Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Karsono, SH pada Rabu (8/3/2017) mengambil apel pagi sekaligus melakukan pengarahan kepada anggota Polsek Pancoran yang akan melaksanakan dinas siang. Apel pagi dan Acara Arahan Pimpinan (AAP) di gelar di halaman Mapolsek Pancoran yang diikuti oleh 32 peserta apel, baik unsur Perwira, Bintara dan PNS yang ada dilingkungan Polsek Pancoran.

Dalam arahannya, AKP Karsono menegaskan kembali bahwa Polsek Pancoran merupakan bagian dari instansi publik yang harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Hal tersebut sejalan dengan progam “PROMOTER” yang dicanangkan oleh Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang berbasis pada Polisi yang Profesional, Modern dan Terpercaya.

Wakapolsek juga mewanti-wanti kepada seluruh anggota Polsek Pancoran untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun, apalagi pelanggaran yang berdampak langsung terhadap masyarakat. Dan diakhir arahannya, Wakapolsek mengajak seluruh anggota Polsek untuk tetap semangat melaksanakan dinas dengan baik walau tuntutan tugas semakin berat dan padat

This entry was posted in PID RESTRO JAKSEL. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *