WAKAPOLSEK PAMULANG PIMPIN KEGIATAN PEMERIKSAAN DAN STERILISASI LINGKUNGAN GEREJA

 

               Humas Pamulang ( 28/03 )  Polri selaku aparatur negara yang bertugas untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, termasuk dalam pemberian pengamanan di gereja gereaja yang akan diginakan oleh umat nasrani dalam melaksanakan kegiatan ibadah guna memperingati hari besar agamanya.

Kamis, 28 Maret 2013 untuk memberikan rasa aman dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dalam kegiatan Paskah yang akan dilaksanakan pada hari Jum at tanggal 29 Maret 2013, Wakapolsek Pamulang AKP. TATANG SYARIF memimpin pelaksanaan pemeriksaan lingkungan gereja yang akan digunakan  ibadah oleh umat nasrani, kegiatan tersebut dilaksnakan dengan melibatkan seluruh fungsi yang ada, dengan melibatkan petugas pamdal gereja dan penitya serta pengelola geraja.

Kegiatan dilakukan dengan memeriksa lingkungan untuk memastikan tidak ada barang berbahaya yang dapat mengganggu jalannya kegiatan Paskah, serta pemeriksaan pengamanan pendunkung seperti : Hydran, Apar, instalasi listrik, CCTV, setelah dinyatakan clear lokasi diserahkan ke pihak panitya, dan personil disiagakan di lokasi guna kelancaran, keamanan perayaan paskah.

This entry was posted in PID RESTRO JAKSEL. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *