WAKAPOLSEK PAMULANG PIMPIN OPS SIMPATIK 2013

               Humas Pamulang ( 14/05 )  Polri selaku aparat negara yang bertugas untuk menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban dalam masyarakat.  Salah satu upaya dilakukan dengan melaksanakan tindakan preemtif berupa pemberian penyuluhan.

Saat ini sedang dilaksanakan Operasi Simpatik 2013 guna menciptakan keamanan,  ketertiban dan kelancaran lalu lintas kepada masyarakat pengguna jalan raya.  kegiatan tersebut dilakukan dengan cara melakukan peneguran kepada para pengendara yang melintas di jalan raya.

Senin, 14 Mei 2013, Wakapolsek Pamulang AKP.  TATANG SYARIF memimpin kegiatan Operasi Simpatik 2013 di wilayah hukum Polsek Pamulang, kegiatan tersebut dilakukan dengan cara menghentikan dan mengarahkan setiap pengendara khususnya pengendara sepeda motor yang tidak mengenakan helm pengaman, dan tidak sesuai dengan peraturan perundang undangan yang berlaku.

Melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat menciptakan sikap disiplin kepada para pengguna jalan, sehingga dapat menekan tingkat kecelakaan yang terjadi di jalan raya.

This entry was posted in PID RESTRO JAKSEL, SAT INTELKAM. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *