WALIKOTA JAKARTA SELATAN RESMIKAN POSKO ANTI TAWURAN

 

Selasa (14/02) bertempat di GOR Bulungan Jakarta Selatan, Walikota Jakarta Selatan Bpk. H.M. Anas Effendi, SH, MM beserta unsur pejabat Muspiko Jakarta Selatan lainnya meresmikan Posko Terpadu Anti Tawuran. Acara peresmian Posko Terpadu tersebut juga dihadiri oleh pimpinan berbagai instansi, antara lain Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Wakil Dandim Jakarta Selatan, Kasat Binmas Polres Metro Jaksel Camat Kebayoran Baru, Kepala Sekolah SMUN 6 Jakarta, Kepala Sekolah SMUN 70 Jakarta dan para Lurah se-Kecamatan Kebayoran Baru.

Dalam sambutannya, Walikota Jaksel menyatakan bahwa maksud didirikannya Posko Terpadu Anti Tawuran tersebut merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan dari berbagai pihak untuk menekan tawuran / keributan yang akhir-akhir ini terjadi di wilayah Jakarta Selatan, khususnya tawuran pelajar yang berada di sekitar lokasi berdirinya posko tersebut. Dan diharapkan, kedepannya akan berdiri posko-posko serupa. Namun tujuan akhir dari berdirinya Posko Terpadu Anti Tawuran adalah menciptakan rasa kebersamaan, kekeluargaan dan kepedulian terhadap Kamtibmas dilingkungan tersebut, lanjut Walikota.

Posko Terpadu Anti Tawuran nantinya akan di isi oleh perwakilan pelajar dari SMUN 6, SMUN 70, pendamping dari Polsek dan Linmas.

This entry was posted in SAT INTELKAM and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *