Wanita tewas ditabrak KRL

Seorang wanita yang belum diketahui identitasnya sore tadi ditabrak Kereta Rel Listrik diperlintasan kreta api stasiun Kalibata. Diduga wanita tersebut tidak melihat saat dirinya menyebrang perlintasan dan secara bersamaan KRL tujuan Bogor sedang melaju dari Kalibata, Jakarta Selatan.

Peristiwa ini sendiri terjadi sekira pukul 16.30 WIB sore tadi. Menurut keterangan saksi mata dilokasi kejadian, wanita yang yang belum diketahui identitasnya tersebut sebelum kejadian terlihat hendak menyebrang kearah Mal Kalibata di perlitasan Kereta Api Kalibata, Jakarta Selatan.

Namun saat bersamaan, Kereta Rel Listrik melaju dari arah Stasiun Kota menuju Stasiun Bogor. Warga yang melihat meneriaki korban namun tidak didengar dan akhirnya tertabrak hingga terpental 500 meter dari lokasi kejadian.

“korban menyebrang tidak lihat ada kereta, terseret 500 meter dari lampu merah sampai kantor lurah Rawa Jati,” terang Kanit Reskrim Polsek Pancoran, Akp Suroto saat dihubungi wartawan, Jumat (13/7).

Akibat kejadian tersebut, tubuh wanita tanpa identitas dengan usia diperkirakan 25 tahun itu terbelah menjadi dua dan beberapa bagian tubuhnya hancur serta wajah yang sulit dikenali. “korban terbelah menjadi dua, bagian kaki putus dan wajah susah dikenali,” jelasnya.

Pihak Kepolisian yang datang kelokasi kejadian, kemudian membawa jasad korban ke RS Cipto Mangun Kusumo untuk dilakukan Visum. Hingga saat ini tidak ada satupun warga yang mengenali wanita tersebut. Peristiwa kecelakaan kereta api ini, ditangani oleh Polsek Pancoran Jakarta Selatan.

This entry was posted in SAT INTELKAM and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *