Warga Tiga Rt Di Rw.10 Petukangan Utara Tolak Keberadaan Kandang Sapi

Polsek Pesanggrahan – Sejumlah perwakilan warga tiga Rt di Rw.10 kelurahan petukangan utara Jumat (31/8/2012) mendatangi lokasi kandang sapi milik bpk. Basuni untuk melakukan pertemuan dengan pemilik membahas masalah dan mencari solusi dari masalah yang ditimbulkan atas keberadaan kandang sapi.

Menanggapi keluhan warga Rt. 05,06,07 terhadap keberadaan kandang sapi di Rt. 5/10 Petukangan Utara bhabinkamtibmas petukangan utara Bripka Joko Suhendro bersama pemerintah setempat pun segera memfasilitasi kedua belah pihak melakukan pertemuan.

Selain dihadiri oleh perwakilan warga dan pemilik kandang sapi Bpk. Basuni pertemuan tersebut juga dihadiri oleh kepala sat pol pp petukangan utara Bpk. Yahya dan Bpk. Ruhiyat dari dinas pertenakan kecamatan pesanggrahan.

Dari warga sendiri menjelaskan bahwa keberadaan kandang sapi sangat mengganggu aktivitas sehari-hari warga sekitar mengingat aroma dari kotoran sapi yang sangat menyengat sehingga para warga menuntut pemilik kandang untuk segera merelokasi atau harus mengelola kandang sesuai AMDAL yang diatur dalam PP nomor 27 tahun 2012.

This entry was posted in POLSEK PESANGGRAHAN and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *